KEGIATAN APEL PAGI dan MALAM AATC

A-Line Aviation Training Center atau sering disebut dengan AATC adalah Lembaga pendidikan Pramugari, Staf Bandara, dan Staf perhotelan TERNAMA di Yogyakarta dengan banyak program yang diberikan oleh lembaga untuk siswa – siswinya agar  dapat  membentuk dan mempersiapkan SDM yang DISIPLIN, TRAMPIL dan PROFESIONAL dibidangnya. Salah satu pembentukan kedisiplinan yang diterapkan AATC kepada siswa adalah dengan cara APEL PAGI DAN MALAM.

Kegiatan di AATC dengan diadakan apel pagi dan malam hari bertujuan untuk membentuk siswa agar disiplin sehingga siap terjun kedunia kerja. Karena dalam dunia kerja dibidang pelayanan jasa baik di dunia penerbangan dan hospitality modal utamanya adalah disiplin dan service excellent atau memberikan pelayanan yang baik kepada customers. Jika siswa sudah disiplin dari awal maka dalam situasi apapun di dunia kerja mereka akan siap dan memiliki loyalitas tanpa batas untuk perusahaan- perusahaan ditempat mereka bekerja.

Apel pagi kami laksanakan pada pukul 05.00 wib dilanjutkan dengan pembentukan fisik dengan olahraga pagi baik di dalam maupun diluar kampus. Setelah mereka apel pagi dan olahraga, mereka kembali bersiap untuk melakukan belajar di kelas sampai dengan sore. Dengan mereka mempunyai fisik yang kuat, maka jiwa mereka akan kuat dan akan dapat melakukan kreatifitas, inisiatif dan juga selalu dapat berinovasi. Karena yang dibutuhkan oleh perusahaan saat ini adalah SDM yang aktif, kreatif dan inovatif sehingga dapat memajukan perusahaan dimana mereka bekerja.

Apel malam akan dilaksanakan pada malam pukul 20.30 wib, dan setelah apel malam siswa tidak diperbolehkan untuk keluar dari asrama dengan alasan apapun karena dilanjutkan dengan jam belajar siswa sampai pukul 22.00 wib. Selanjutnya semua HP akan dikumpulkan dengan tujuan siswa akan berkualitas dalam istirahat malamnya sehingga pagi badan mereka akan segar kembali. Kegiatan apel pagi maupun malam tersebut selalu diabsen oleh ibu asrama dengan tujuan tidak ada siswa yang beralasan tidak dapat mengikuti  apel karena sesuatu hal kecuali sakit.

Selain kegiatan diatas masih banyak lagi kegiatan yang ada di AATC. Nah, bagi sobat AATC yang penasaran dengan kegiatan apa saja di AATC segera follow IG AATC ya @aatcaviationindonesia, atau segera mendaftar DI SINI. Ayo tunggu apalagi sobat segera follow dan daftar yaaa…..