BEKERJA SEBELUM LULUS

Dunia Aviasi maupun Hospitality saat ini sudah kembali pulih dengan meningkatnya pariwisata dari domestik maupun mancanegara. Pulihnya kondisi saat ini dikarenakan penduduk domestik maupun asing sudah melakukan vaksin secara menyeluruh sehingga pemerintah sudah kembali membuka pariwisata. Penerbangan dan juga pariwisata saat ini sudah sangat meningkat dibandingkan dengan beberapa waktu yang lalu, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jadwal dan jumlah penerbangan khususnya di Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka dibutuhkan juga SDM yang berkualitas dalam perusahaan,  baik perusahaan penerbangan maupun hospitality atau perhotelan. AATC sebagai sekolah Pramugari/a, Staf Bandara dan Staf perhotelan ternama di Jogja telah melahirkan SDM- SDM yang berkualitas dibidangnya sehingga siswa yang belum luluspun sudah terserap di banyak perusahaan. Pada bulan November 2022 AATC sudah menyalurkan siswa sebanyak 16 orang yang diterima menjadi Train Attendant dan tersebar di beberapa wilayah. Dari 16 siswa tersebut ada 2 siswa yang belum lulus namun sudah dapat lolos menjadi Train Attendant atau Pramugari/a kereta api . Pramugari kereta tersebut resmi direkrut oleh PT KAI khususnya PT RMU atau Rska Multi Usaha yang merupakan anak peruusahaan dari PT KAI. AATC selalu berkomitmen untuk membantu siswa – siswinya untuk mendapatkan pekerjaan karena itu merupakan motto AATC bahwa AATC MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI. Kedua siswa siswi yang belum lulus sudah bekerja tersebut adalah kak Alya dan kak Rio. Program bimbingan karir AATC memberikan bimbingan karir, dimana kami sangat detail dalam memberikan materi untuk menghadapi tahapan- tahapan tes dalam rekrutmen. Dari performance sampai dengan pantuhir.

Performance dalam hal ini sangatlah penting karena yang menentukan siswa lanjut ke tahap berikutnya adalah tahap performance. Adapun yang dilihat dalam performance adalah meliputi :

  1. Tinggi badan
  2. Berat badan harus ideal
  3. Tidak ada bekas luka di tangan dan kaki
  4. Good looking atau tampilan yang menarik
  5. Attitude atau sikap
  6. Cara berpakaian

Di AATC akan diberikan bimbingan secara detail untuk dapat lolos dalam rekrutmen tersebut sehingga siswa yang belum selesai pendidikanpun dapat mengikuti seleksi dan lolos sebelum masa pendidikan berakhir. Dapatkan tips dan trik untuk dapat lolos seleksi hanya di AATC sekolah Pramugari/a, Staf Bandara dan Staf Perhotelan ternama di Jogja.

Nah, bagi sobat AATC yang ingin lolos seleksi buruan ya untuk bergabung dengan AATC. Kesempatan tidak datang dua kali sobat, jadi tunggu apalagi yuk kunjungi website AATC untuk info lengkapnya. Jangan lupa klik link kami www.aatc.co.id

SALAM SUKSES AATC JOGJA