TIPS CANTIK PRAMUGARI

Bagaimana sih tips cantik Pramugari??? Pasti ketika mendengar kata pramugari dalam benak kalian adalah wanita dalam balutan baju khas pramugari berparas cantik, berkulit mulus dan tinggi mempesona. Pernah gak sih kalian berfikiran untuk menjadi pramugari? Dalam hati kecil para wanita di Indonesia merasa iri dengan tampilan cantik para pramugari, kebanyakan dari mereka menginginkan beparas cantik seperti pramugari dan bertubuh langsing serta tinggi seperti pramugari pada umumnya. apa saja sih tips menjadi pramugari yang setiap hari buat iri para wanita? Ayo ikuti tips di bawah ini :

  1. Menjaga Bentuk Tubuh

Siapa sih yang gak mau mempunyai bentuk tubuh bagus seperti pramugari. eits jangan asal dikira operasi plastik ya. Mungkin sebagian orang yang menginginkan tubuh bagus bisa mengambil jalur cepat yaitu operasi plastik. Tapi para pramugari di tuntut untuk selalu menjaga bentuk tubuh agar tetap proposional dengan tinggi badan. Cara menjaga bentuk tubuh agar selalu bagus tentu saja kalian harus menjaga pola makan ya ladies. Makan sesuai porsinya, dan jangan lupa jika selesai  makan jangan dilanjutkan tidur ya. Karna akan menimbulkan perut buncit, dan efeknya bagi tubuh kalian menjadi tidak bagus ketika mempunyai perut buncit. Selanjutnya Cara menjaga bentuk tubuh yang lainnya yaitu dengan olahraga minimal seminggu sekali ya ladies. Biar tubuh kalian tetap kencang dan sehat.

  1. Merawat Kulit

Nah ini bagian yang sering tidak dihiraukan oleh para wanita yaitu kulit. Padahal seorang wanita terlihat cantik ketika mempunyai kulit yang bersih dan sehat. Dengan kulit bersih dan sehat, kulit tidak gampang kering ataupun mengalami iritasi. Sehingga kalian harus dengan rajin merawat kulit kalian agar tetap bersih dan sehat. Apa saja sih cara merawat kulit agar terlihat bersih dan sehat?
a. Mengkonsumsi buah dan sayuran
b. Minum air putih 2 liter/hari
c. Luluran setiap 2-3 kali dalam seminggu
d. Olahraga minimal 1 kali dalam seminggu

  1. Memakai Riasan Make Up
    Hayooo, siapa zaman sekarang yang belum bisa memakai riasan make up.? Di Zaman ini make up menjadi salah satu trend anak muda untuk menunjukkan bakat dan keahliannya dalam bermake up lho. Salah satunya pekerjaan pramugari yang di tuntut untuk memakai riasan make up ketika bekerja. Karna dengan bermake up wanita lebih terlihat cantik dan memberikan kesan tegas di wajahnya.
    Kegunaan make up untuk apa sih?? Pasti sebagian orang mengabaikan untuk tidak bermake up. dari banyaknya ladies hanya sebagian orang yang ada di Indonesia memakai make up. Ya kegunaan make up sendiri yaitu untuk menutupi kekurangan di wajah seperti bekas jerawat, komedo, milia dll serta dengan bermake up dapat mempertegas bentuk wajah dan membuat wajah tidak terlihat pucat karna ada sentuhan bedak, lipstik, blush on, dll. Sehingga ketika bekerja menggunakan makeup akan terlihat lebih segar dan berwarna, dan enak untuk di pandang, so gunakan make up ya ladies untuk sehari-hari.
  2. Berpakaian Rapi
    Tuntutan hampir seluruh pekerjaan yaitu menggunakan pakaian yang rapi. Sama halnya dengan pramugari mereka di tuntut untuk menggunakan baju yang rapi dan tetap sopan. Jadi para ladies yang ingin terlihat anggun di mata orang lain yaiu menggunakan baju yang rapi dan tetap sopan dengan menggunakan pakaian yang tidak terlalu terbuka untuk umum.
  3. Rambut tertata rapi
    Mahkota terlihat seseorang yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah rambut. Wanita di katakan terlihat cantik ketika mempunyai rambut yang tertata rapi. Salah satu alasan pramugari terlihat cantik yaitu tatanan rambut mereka yang kadang di sanggul menunjukkan ke anggunannya dan ada punya terurai sebahu dengan gaya di roll ke dalam. Dimata orang yang melihat akan terlihat bahwa wanita yang memperlakukan rambutnya dengan ditata begitu rapi dapat menambah kecantikannya.Nah itu tadi adalah bebebapa tips cantik seperti pramugari yang sering didambakan oleh banyak wanita. So jangan malu-malu untuk di praktekkan ya ladies…

 

Ingin Jadi Pramugari tapi belum siap penampilan?? Langsung daftarkan Diri Anda dengan cara KLIK DI SINI

 

image : harianriau.co/news/detail/55778/