BEGINI RAHASIA PRAMUGARI AGAR MAKE UP TAHAN SEHARIAN

Para pramugari pasti sangat ingin tampil cantik dengan polesan make up dengan wajah tanpa jerawat. Banyaknya merk yang memperjualkan make up dan skincare dengan berbagai macam berdasarkan jenis kulit yang dimiliki oleh para pramugari. Polesan-polesan make up yang digunakan salah satunya seperti foundation memiliki berapa jenis yang di khususkan bagi jenis kulit para wanita yang ada di dunia. Tidak hanya make up produk kecantikan skincare juga diolah sedemikian rupa dengan melihat jenis kulit para wanita, sehingga hasil yang di dapatkan untuk kulit akan memberikan kesehatan dan kelembapan kulit teruntuk wanita-wanita yang ada didunia.

Terkadang seorang pramugari susah sekali untuk membedakan jenis kulit wajahnya. Banyak diantaranya belum tahu cara melihat jenis kulit pada wajahnya, sehingga sering kali mereka mengalami ketidakcocokan antara produk kecantikan dengan jenis kulitnya. Akibatnya dari hal sepele tersebut mereka bisa saja membuat wajahnya semakin buruk apabila memilih skincare ataupun make up yang tidak sesuai jenis kulit mereka. Oleh karena itu seorang pramugari harus lebih lagi memperlajari tentang bagaimana kondisi kulit mereka masing-masing.

Mempelajari bagaimana mengenal jenis kulit, Sebelumnya kalian harus menyiapkan oil control film /blotting paper, kenapa menggunakan oil control film /blotting paper, kenapa tidak dengan bahan yang lain? Karena oil control film /blotting paper yang di gunakan untuk melihat jenis yang di hasilkan oleh paper tersebut. Yuk lakukan langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Bersihkan wajah menggunakan facial wash kemudian bilas menggunakan air bersih.
  1. Keringkan wajah dengan handuk atau tissue wajah agar aman dari bakteri
  2. Jangan memakai produk apapun setelah di keringkan
  3. Diamkan selama 15 menit hingga 30 menit
  4. Setelah itu tempelkan oil control film /blotting paper pada seluruh wajah
  1. Kemudian perhatikan banyaknya minyak yang menempel pada oil control film /blotting paper.

Setelah melakukan langkah di atas kalian dapat menentukan jenis kulit wajah kalian. Berikut bagaimana menentukan jenis kulit ketika sudah melakukan serangkaian langkah-langkah menggunakan oil control film /blotting paper:

  1. Kulit Berminyak

Jika pada oil control film /blotting paper terlihat minyak diseluruh area wajah

  1. Kulit Kombinasi

Jika pada oil control film /blotting paper terlihat minyak yang hanya di daerah t-zone

  1. Kulit Kering

Jika pada oil control film /blotting paper tidak ada minyak dan kulit terasa tertarik

  1. Kulit Normal

Jika kulit terasa lembab dan hanya sedikit sekali minyak yang terserap

Keempat hasil tersebut dapat menentukan kebingungan para pramugari atau staf bandara saat membeli skincare ataupun make up sesuai jenis kulit yang mereka alami saat ini. Sehingga dapat mencegah adanya timbul jerawat ataupun kulit menjadi sensitif dari ketidakcocokan kulit wajah dengan skincare yang mereka beli.  Dengan begitu pula apabila menggunakan make up sesuai jenis kulitnya akan menjadikan make up tersebut awet menepel seharian dikulit mereka tanpa meninggalkan jejak iritasi pada kulit. Dengan begitu rahasia make up pramugari ataupun staf bandara yang bekerja seharian dapat stay tanpa nge-crack ataupun luntur di wajah adalah mengenali jenis wajahnya dan membeli produk sesuai kebutuhan wajahnya.

Ingin Jadi Pramugari atau staf bandara?? Langsung daftarkan Diri Anda dengan cara KLIK DI SINI